Kamis, 08 Desember 2016

#SAVE-ACEH

Assalamualaikum Wr Wb
Salam buat rekan-rekan yang lain juga 
Bapak, ibu, Rabu 7-12-2016 (kemarin) kebetulan saya ada urusan di Medan (kp.halaman saya)
Mendengar bahwa ada kejadian di Aceh, maka saya dan kawan-kawan (dari kampus saya dulu - ITM - Institut Teknologi Medan) menghimpun donasi.
*photo bukan milik penulis

Seorang anak dalam pelukan ibunya. 
Bersama keduanya dalam berbagi kasih sayang 
bahkan saat akhir hayatnya
#SaveAceh

Rencana kami akan belanja kebutuhan, menurut info yang di dapat dari relawan disana hari ini - kamis 8-12-2016
Daftar Kebutuhan Sementara di Lokasi
1. Tenda2
2. Toilet bkr psg
3. Handuk
4. Obat-obatan
5. Tenda medis
6. Gudang makanan
7. Perlengkapan sanitasi wanita, pembalut, odol, sikat gigi,
8. Air bersih
9. Selimut
10. Perlengkapan bayi
11. Kelambu
12. Tenda Dapur
Saya bersedia menerima donasi rekan-rekan untuk disalurkan.
Tanpa mengurangi rasa hormat dan sungkan pada bapak dan ibu semua, silahkan donasi melalui saya.
Diluar donasi rekening, kami juga telah menerima donasi Tunai 
sebesar Rp 1.000.000,-

Berapapun donasi sahabat semua, 
InshaALLAH jadi amal baik kita 🙏

Terima kasih

BRI Kode Bank 002
762001000387508
an.Budi Santoso
Adapun hal lain-lain terkait penyaluran donasi, akan sesegera mungkin saya laporkan di forum ini.
Terima kasih atas perhatiannya.
Hormat saya
Budi Santoso, ST.
Kepala SMA Ruhul Bayan Kab.Tangerang BANTEN

Tlp.WA 0812-1283-6688

Tidak ada komentar:

Posting Komentar